Konsumen RI paling Percaya Diri Di Dunia
JAKARTA,
KOMPAS.com- Meski ekonomi dunia tengah lesu, konsumen Indonesia
tetap percaya diri. Hal itu terungkap dari hasil riset Nielsen yang menempatkan
tingkat kepercayaan konsumen Indonesia tertinggi di dunia. Keyakinan itu
menjadi peluang bisnis yang menjanjikan bagi kalangan dunia usaha.

Managing Director Nielsen Indonesia Catherine Eddy mengatakan,
sepanjang tahun ini kepercayaan konsumen Indonesia tergolong stabil. Pada
triwulan I tercatat 118 poin, sementara triwulan II naik menjadi 120 poin dan
triwulan III di level 119 poin.
"Konsumen RI masih tercatat sebagai konsumen paling
optmistis di dunia bersama dengan India," paparnya.

"Ini menjadi pertanda baik bagi peluang bisnis di
Indonesia," katanya.
sumber :
Analisa : Hal Tersebut diatas memang terbukti dengan tetap tingginya tingkat konsumsi masyarakat Indonesia di tengah terpuruknya kondisi ekonomi dunia. Tetapi kepercayaan diri tersebut juga dapat menguntungkan Indonesia karena karena hal tersebut Indonesia menjadi salah satu dari sedikit negara yang mengalami pertumbuhan ekonomi.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar