Minggu, 20 Februari 2011

Crazy Little Thing Called Love ♥♥


Crazy Little Thing Called Love ♥♥


 
Bercerita tentang Nam (Pimchanok Luevisetpaibool) seorang siswi “buruk rupa” yang berusaha menarik perhatian cowok yang disukainya, bintang sekolah bernama Shone (Mario Maurer). Nam berusaha merubah penampilannya, memutihkan kulitnya yang hitam, melepas behel di giginya, mengikuti pertunjukan drama, berlatih marching band, semuanya ia lakukan demi merebut perhatian Shone. Tapi saat penampilannya telah berubah dari seorang ‘itik buruk rupa’ menjadi sosok ‘angsa yang cantik’, rupanya tidak membuat segalanya lebih mudah. Masih ada rivalnya di Sekolah, cewek paling cantikdan popular Pin, yang juga menyukai Shone, dan sahabat sejak kecil Shone, Top yang ternyata juga menaruh hati ke Nam sejak dulu…

Sumpahhhh !!!!!ceritanya banyak banget yang mirip waktu gw JHS

Namnya sohiban ber-4, gw juga !!!!!
ada AYU,, ICHA,,ZIA sama gw,,,, hahhaha
pokoknya sohibb banget dehhhhh,, mereka yang tau sejarahnya cinta monyet gw,, '
dari mulai hari pertamna di JHs sampe hari terakhir di JHS,,,
Ayu yang superr dupperr cuantikkkkkk yang kalo mau punya pacar tinggal tunjuk doang,,
Icha yang supell abisss yang semua orang kenal sama dia ,,,,
Zia yang pemalu,,, tapi asyik abissss kalo diajak curhat,,,
n gw yang supper dupper jelek yang suka sama kak kelas gw yang supper ganteng ( menurut gw ) hahha


YUpzzzzzzz, Di Film in ada adegan yang  ngegambarin betapa susahnya cuma buat nelpon sang kaka kelas,,,gw pernah ngalamin kok,,yang kalo telpon dia cuma denger suaranya tanpa ngomong apa" terus teriak teriak kesenengan,, ( aneh yakk )

ada adegan juga dimana kaka kelasnya itu berantem demi si cewek yang jelek, hahhaha gw pernah ngalamin juga, waktu  kaka kelas gw yang gw sukaaaa,, tiba" tonjok temen cowo sekelas gw yang kerjaannya ngerjain gwww muluuuuuu sampe gw nangis, hahhahah

ada adegan dimana si cewek simpen kancing kaka kelasnya yang copot,, gw juga pernah gak sengaja nemu isi pensil kaka kelas gw, di kolong mejanya di atas kertas yang ada nama gwnya, hahhaha
serasa tuhan udah kasih dia buat jadi jodoh gw,, pokoknya senengg banget, hahhaha ( lebay sichh, )

ada juga waktu si cewek itu main ke rumah kak kelasnya cuma buat lia doang,, haha gw juga pernah,, malhan kaka kelas gw kagak nongol" padahal udah gue tungguin beberapa jam cuman mondar - mandir depan rumahnya doang sama temen gw yang namanya " Destiana Dwi Megasari ". hahah

dan masih banyak lagi  deh,, sumpah kayak kisah sendiri aja nih film,

and you know,, ini film based on true story tau,,
jadi buat cewek " yang merasa dirinya jelek ( kayak gw dulu ) < sekarang udah gak merasa tuh >
gak usah pesimis buat dapetin cowok yang supper dupper guanteng menurut lo itu, hahhahhaha
walaupun,,begitu jalan akhirnya gak happy ending kayak gw,,
seenggaknya lo udah buktiin kalo lo bisa
JIA YOOOOO ♥♥


the end, makasihhh buat yang udah buat ini film,,,
bikin gw nostalgia ke jama SMP waktu gw nonton ini, hahhahh

2 komentar: